Gosip Rossi Berpeluang Pindah ke Yamaha Petronas

Kabar gosip terakhir MotoGP, Valentino Rossi memberi petunjuk tentang masa depannya, Jorge Lorenzo juga mengungkapkan langkah selanjutnya daalam karirnya setelah pensiun dan Wayne Rainey memperkirakan Alex Marquez akan menjadi penghalang dan tidak membantu Marc Marquez di Repsol Honda.

urbantimes.id – Valentino Rossi mengatakan dia terbuka untuk pindah ke Petronas Yamaha SRT di masa depan karena dia mengharapkan tim yang sama kompetitifnya dengan skuad pabrik. Dalam sebuah wawancara yang berlangsung baru-baru ini ketika Rossi dan Hamilton bertukar posisi, Rossi mengatakan ia akan memutuskan apakah akan melanjutkan balap di MotoGP pada pertengahan musim ini.

Sedangkan Jorge Lorenzo mengonfirmasi bahwa dia menerima kesempatan peran baru sebagai pembalap tes, yang diyakini berasal dari Yamaha, ketika Lorenzo ditanya langkah selanjutnya dalam karirnya setelah pensiun dari balap di MotoGP pada akhir 2019 lalu. Seperti diketahui Lorenzo berkompetisi untuk Yamaha, memenangkan tiga gelar dunia MotoGP, antara 2008 dan 2016.

Bos tim LCR Honda Lucio Cecchinello mengatakan dia senang untuk menjadikan Cal Crutchlow sebagai pembalapnya tetapi dia mengakui bahwa dia masih memiliki “beberapa masalah internal untuk kita dengan Honda atau Michelin” ketika dia memberikan pendapat yang kuat kepada media. Pada akhir tahun lalu, Crutchlow menyatakan kekecewaannya pada Honda menolak permintaannya untuk mengembalikan beberapa staf HRC kepada krunya untuk tahun 2020.

Wayne Rainey memperkirakan Marc Marquez akan terganggu dengan saudaranya Alex Marquez sebagai rekan satu tim Repsol Honda di MotoGP, menurutnya dapat memberikan kesempatan bagi Fabio Quartararo untuk mengeksploitasinya. (gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here