Peluang Bisnis yang Ramai saat Corona

Affiliate Marketing SB1M

Urbantimes.id – Indonesia saat ini masih dalam status waspada wabah virus corona. Bahkan tidak hanya di Indonesia melainkan hampir di seluruh dunia. Dunia telah berubah semenjak covid melanda bumi ini.

Dampak covid ternyata tidak main-main, semua orang dirumahkan, bisnis berguguran dan banyak pekerja di PHK. Hal ini membuat siapapun harus berpikir keras untuk bisa tetap survive bertahan hidup.

Menurut pelaku bisnis sekaligus seorang digital marketer Fauzi Ghanim mengatakan, covid telah berhasil mengubah pola hidup masyarakat. Pola hidup ini yang memaksa masyarakat harus menjalani segala aktivitas dari rumah.

“Covid telah merubah pola hidup masyarakat, dimana harus melakukan segala sesuatu dari rumah.” ujar Fauzi.

Menurut Fauzi, peluang bisnis yang saat ini bagus adalah bisnis online pelatihan. Dimana orang berbondong untuk bisa berbisnis secara online dan dikerjakan dari rumah. Dan salah satunya adalah menjadi Affiliate Marketing.

“Tentu saja peluang bisnis yang bagus adalah yang berkaitan dengan online, salah satunya yaitu Affiliate marketing khusus produk pelatihan online itu sendiri.” tutup Fauzi.

Sebagai referensi Anda belajar sekaligus berbisnis Affiliate online Anda bisa baca lebih detail melalui link ini ==> https://bit.ly/2KWkWpD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here