Bambang Pamungkas Kecelakaan, Mobilnya Terguling di Cawang

Urbantimes.id – Mobil minibus bermuatan kabel optik terguling di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, pada Senin siang, 1 Juni 2020. Kendaraan dengan plat nomor B 9245 TCH itu terguling akibat menabrak pembatas jalan di depan Gedung Wika arah Jatinegara.

Dilansir dari Antara, sopir yang diketahui bernama Bambang Pamungkas tersebut kehilangan konsentrasi ketika memacu kencaraan dengan kecepatan pemih. Ia yang melaju dari arah utara harus mengalami nasib nahas yang mengancam keselamatannya.

“Kendaraan menabrak pembatas jalur bus TransJakarta lalu terguling. Mobil itu melaju dalam kecepatan tinggi. Sesampainya di depan gedung Wika, diduga kurang waspada sehingga menabrak pembatas jalan,” ujar Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto, di Jakarta.

Selain itu, Agus menjelaskan ketika peristiwa terjadi, situasi jalan sedang kosong dan tidak banyak kendaraan yang melintas. Boleh jadi ini yang membuat Bambang melaju mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Agus menegaskan, tidak ada korban yang terdampak dari kejadian ini. Baik pengemudi ataupun pengguna jalan lainnya dipastikan pada kondisi baik-baik saja.

“Korban nihil hanya kerusakan bodi mobil di bagian depan dan samping,” tuturnya.

Sesaat setelah kejadian, bangkai kendaraan langsung dievakuasi dan dibawa polisi sebagai barang bukti. Ia dan pihak kepolisian sedang mendalami kejadian ini.

“Saat ini, kasuk ini masih dalam pemeriksaan kami,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here