KAHMI Depok Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Covid

DEPOK – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kota Depok melakukan aksi sosial dengan menyalurkan sembako. Aksi ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian bantuan dilakukan dengan memberi sembako ke beberapa kelurahan seperti Kelurahan Duren Seribu, Baktijaya dan Kelurahan Pancoran Mas. Bantuan diberikan langsung oleh Presidium KAHMI Depok Syamsul, Triadi dan Zubair Halim, Minggu (7/6).

“KAHMI Depok selain membantu mereka yang sangat terdampak Covid-19. Kegiatan ini juga dalam rangka kepedulian guna meringankan beban mereka,” ungkap, Diam Assafri, salah satu pengurus KAHMI Depok, Minggu (7/6).

Menurut Achiyanur, Pengurus KAHMI Depok lainnya ikut serta dalam pembagian sembako, KAHMI berharap Pandemi Covid ini segera selesai. Hal itu tentunya masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita berdoa dan beriktiar semampu kita agar badai pandemik Covid-19 ini cepat berlalu,” harapanya.

Ia pun menyampaikan kepada masyarakat serta pemerintah untuk bersama-sama dalam mengatasi Covid-19, seperti upaya pencegahan sebagaimana imbauan pemerintah. Selain itu, KAHMI Kota Depok turut mengajak komponen masyarakat dalam meningkatkan solidaritas sosial untuk mereka yang terdampak covid-19.

Pengurus KAHMI Depok berterimakasih kepada para donatur, dan sebelumnya sesuai rencana akan hadir Bapak Azis Syamsuddin yang juga Wakil Ketua DPR RI pada kegiatan KAHMI aksi.

“Sebelumnya akan hadir pula pada kegiatan baksos ini Bapak Azis Syamsudin, Wakil Ketua DPR RI dan dikarenakan kesibukan yang lain beliau batal hadir. Ucapkan terima kasih kepada donatur yang telah membantu kegiatan baksos ini.” tutup Achiyanur.

(gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here