Peluang Bisnis Ekspedisi Pengiriman Barang Kian Moncer di Tengah Pandemi Covid-19

Urbantimes.id – Bisnis ekspedisi atau jasa pengiriman barang semakin hari semakin moncer prospeknya. Di tengah pandemi Covid-19, bisnis ekspedisi menjadi salah satu bisnis yang banyak diminati. Apalagi kebiasaan masyarakat yang berubah pola hidupnya, misalkan akibat diam di rumah mengharuskan masyarakat belanja dari rumah.

Bisnis Konsultan Multi Kurir (MuKu) Fauzi Ghanim mengatakan bisnis pengiriman barang menjadi primadona saat pandemi covid. Tingkat pengiriman barang melonjak tajam akibat aktivitas stay at home.

“Bisnis pengiriman barang menjadi salah satu bisnis yang paling diminati saat pandemi. Hal itu dikarenakan tingginya transaksi belanja online yang dilakukan masyarakat akibat stay at home,” ujar Fauzi.

Akan tetapi membuka jasa pengiriman barang seperti JNE, JNT, Sicepat dan lain-lain tidaklah mudah. Dibutuhkan modal yang tinggi dan menurut Fauzi dibutuhkan minimal 150 juta untuk mempersiapkan agen.

“Sayangnya, membuka merchant jasa pengiriman barang tidak mudah dan harus siap modal minimal 150 juta untuk sewa tempat, peralatan dan sistem,” tambah Fauzi.

Namun, beberapa bulan ini muncul satu sistem yang memudahkan masyarakat yang ingin berbisnis jasa ekspedisi yaitu Multi Kurir. Multi Kurir adalah sistem yang memungkinkan Anda membuka jasa pengiriman barang dari rumah, dengan fasilitas layanan multi kurir.

Dengan Multi Kurir pelanggan dapat dengan mudah memilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Informasi lengkap dan pendaftaran hubungi : 0899-999-7499

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here