Alasannya Intelektual dan Keagamaan, Babai Dukung Idris-Imam

Alasannya Intelektual dan Keagamaan, Babai Dukung Idris-Imam

Urbantimes.id – Ustaz Misbahul Munir atau yang akrab disapa Ustaz Babai, tokoh agama di RW09 Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos mendukung pencalonan Mohammad Idris sebagai Wali Kota Depok periode 2021-2026.

“Insya Allah saya komitmen dukung Kiai. Saya pilih yang memang datang pertama. Ada kebaikan, ya kita dukung. Walau pun nantinya ada serangan fajar. Saya bukan cari materinya, tapi komitmennya,” ungkap Ustaz Babai dilansir dari Harian Sederhana.

Babai mengutarakan alasan dirinya memilih sosok kiai karena secara intelektual dan keagamaan sudah sangat mumpuni.

“Dari segi intelektual dan keagamaan beliau sudah kompeten di bidangnya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dari kepribadian sosok Idris juga diyakini bisa menjadi contoh, benar-benar menjalankan atau berbuat kebaikan, serta jadi panutan di keluarga dan pemerintahan.

Lebih lanjut dirinya mengutarakan, banyak pembangunan yang telah dirasakan masyarakat Kelurahan Leuwinanggung selama kepemimpinan Idris.

“Leuwinanggung boleh dibilang dulunya banyak jalanan yang masih tanah. Jadi, saat hujan becek. Sekarang jalan-jalan lingkungan sudah dibangun (betonisasi),” katanya.

Dengan adanya pembangunan jalan, katanya lagi, berimplikasi positif terhadap perkembangan lainnya, seperti sektor ekonomi dan kesehatan.

“Jalanan yang baik menumbuhkan usaha-usaha di lingkungan, termasuk sektor kesehatan dengan adanya klinik,” katanya.

“Harapan ke depan sesuai janji beliau. Namanya kiai pasti tidak munafik. mengedepankan sosok kiai, apa yang dikata, itu yang diperbuat. Apa yang dijanjikan, itu yang harus dipenuhi,” pungkasnya. (pam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here