Ketua DPD Partai Gelora Pekan Baru Ajak Kolaborasi Elemen Anak Bangsa Di Bumi Melayu

Urbantimes.id, Pekan Baru – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Pekan Baru telah rampung, dan siap mewarnai kontestasi politik di bumi melayu Pekan Baru, Provinsi Riau.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Pekan Baru Benny Sofyan mengatakan, partai yang digawanginya terdiri dari orang-orang baru di dunia politik, juga terdiri dari mayoritas anak muda dengan semangat perubahan.

“Pengurus dan anggota DPD Partai Gelora Pekan Baru berasal dari latar belakang non partai alias belum pernah di politik praktis sebelumnya.” ucap Benny setelah rapat pengurus (5/11).

Benny menambahkan partai Gelora Pekan Baru yang berisi mayoritas anak muda siap berkolaborasi oleh seluruh elemen masyarakat untuk menjawab tantangan. Partai Gelora siap menawarkan masa depan pengelolaan kota yang lebih baik.

“Mayoritas pengurus dan anggota anak muda dengan jiwa semangat untuk berkolaborasi dan menawarkan masa depan pengelolaan kota yang lebih baik.” tambah Benny.

“Sudah cukup pemain lama membawa kota ini ke arah yang tidak jelas, anak muda harus menjadi subjek politik di kota Pekan Baru.” ucap Benny.

Benny berharap semakin banyak masyarakat yang bergabung bersama partai Gelora Pekan Baru. Untuk menuju perubahan Arah Baru bumi melayu. “Mari bergabung bersama kami melalui akun media sosial DPD Gelora Pekan Baru.” tutup Benny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here