Komunitas Papa Mama Nyentrik (Paman) Bandung Bagikan Makanan Gratis

  • Share
Komunitas Papa Mama Nyentrik (Paman) Bandung Bagikan Makanan Gratis

Urbantimes.id – Komunitas Papa Mama Nyentrik yang dikenal dengan sebutan Paman Kota Bandung mengadakan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19. Acara tersebut dinamakan Paman Besek Jilid 2, yang diadakan di Jl. A.H Nasution No.397 depan PT Kasta Timbul, Bandung, pada Minggu, 25 Juli 2021.

Paman Besek jilid 2 adalah lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan, yaitu buka puasa dan santunan anak yatim. Menurut perwakilan Paman tante Evi Deviyani mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi anggota Komunitas Paman dan seluruh masyarakat untuk mau berbagi.

“Kegiatan paman bisa menjadi motivasi buat semua, baik buat kami paman sendiri maupun buat teman-teman lainnya. ucap Evi.

Indonesia masih dalam kondisi pandemi tentu dibutuhkan solidaritas seluruh masyarakat, bergotong royong saling membantu satu sama lain. Evi menambahkan motivasi yang disalurkan komunitas Paman melalui program Paman Besek jilid 2 dapat saling menguatkan satu sama lain dan selalu sabar dalam cobaan ini.

“Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesabaran atas ujian dari Allah SWT,” tambah Evi.

Evi juga mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan dari seluruh pihak sehingga kegiatan Paman Besek dapat berjalan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan seluruh pihak atas kegiatan kami. Dan mohon maaf atas kekurangannya,” tutup Evi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *