Sinar Mas Land Gelar Vaksin Gotong Royong, 43 Perusahaan Berpartisipasi

  • Share
Sinar Mas Land Gelar Vaksin Gotong Royong, 43 Perusahaan Berpartisipasi
Foto bersama perwakilan PT Puradelta Lestari, Kimia Farma, Sojitz Corporation, dan kepolisian di lokasi vaksinasi gotong royong, Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 24 Juli 2021. (Foto: Dok. Deltamas)

Urbantimes.id – Antusiasme perusahaan di kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang Pusat, tampak jelas pada pelaksanaan vaksinasi gotong royong yang berlangsung di Deltamas Sport Center, Sabtu, 24 Juli 2021.

Perwakilan Kimia Farma, Dian Agustini, mengatakan pelaksanaan vaksinasi hari ini menarget 1.800 karyawan yang bekerja di perusahaan GIIC.

Vaksinasi dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. Vaksinasi ini digelar oleh Sinar Mas Land dengan menggandeng Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi, Biofarma, dan Kimia Farma.

  • 6 Cara Tingkatkan Saturasi Oksigen Pasien Covid Secara Alami
  • “Kita sudah koordinasikan dengan perusahaan H-3 untuk pembagian jadwal. Sekarang (saat wawancara berlangsung, Red) sudah 5 perusahaan dari 45 perusahaan yang masuk. Target hari ini selesai,” kata dia.

    Mekanisme pendaftaran, kata dia, melewati Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi. Biofarma kenuduan mengurus administrasi untuk melihat slot vaksinasi dari Kimia Farma sebagai pelaksana.

    Sementara itu, Head of Township Management PT Puradelta Lestari, Nandang Hardia, menjelaskan sudah menyosialisasikan kepada para tenant untuk turut serta mengikuti vaksinasi gotong royong.

    Sinar Mas Land Gelar Vaksin Gotong Royong, 43 Perusahaan Berpartisipasi 02
    Seorang peserta vaksinasi sedang menjalani screening di Deltamas Sport Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 24 Juli 2021. (Foto: Kontributor Urbantimes.id)

    “Tenant yang ada di kita 153, yang ikut hari ini 43. Pelaksaan hampir di setiap Sabtu dan Minggu agar tidak menganggu aktivitas pekerja,” ucap dia.

    Dia berharap semua yang beraktivitas di industri Deltamas dapat tervaksin sesuai yang target pemerintah percepatan vaksinasi tercapai.

    “Tenant sangat antusias kalau schedule-nya bisa cepat bahkan awal diluncurkan banyak yang daftar program ini sehingga alhamdulillah mulai terealisasi,” katanya.

    Sementara itu, Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit, menjelaskan pihaknya menurunkan 20 personel untuk penjagaan.

    “Pengamanan bersinergi dengan Kimia Farma. Deltamas juga punya sekuriti sendiri. Yang jelas dilihat dari segi lokasi sangat strategis. Ada hall badminton digunakan untuk vaksinasi,” demikian dia. (via)

    • Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *