Billy Syahputra Terlihat Hadir di Pemakaman Ibunda Amanda Manopo

  • Share
Billy Syahputra Terlihat Hadir di Pemakaman Ibunda Amanda Manopo
Billy Syahputra terlihat hadir di prosesi pemakaman Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo di San Diego HIlls, Karawang: Foto: Instagr

Urbantimes.id – Billi Syahputra, mantan kekasih Amanda Manopo terlihat menghadiri prosesi pemakanan ibunda Amanda, Henny Manopo. Billy pun terlihat mengikuti seluruh rangkaian proses pemakaman sejak dari rumah duka sampai selesai pemakaman di San Diego Hills, Karawang Jawa Barat, Senin, 26 Juli 2021.

Dari tayangan Youtube infotainment Intens, Billy terlihat berada di belakang Amanda ketika jenazah hendak diberangkatkan dari rumah duka. Billy nampak mengusap bahu Amanda, tapi tidak ada interaksi lanjutan yang terekam kamera.

Ketika jenazah masih disemayamkan di rumah duka, Billy juga turut hadir. Pria bertopi yang duduk di samping Amanda disebut mirip dengan Billy. Rumor itu ramai walaupun susah dipastikan lantaran sosok mengenakan topi dan masker lebih dari separuh wajahnya.

Saat di pemakaman, Billy berdiri di barisan belakang di antara pengantar yang lain. Ia mengenakan topi dan masker serba hitam. Manajer Amanda, Ricco Richardo membagikan video saat menabur bunga bersama Billy di Instagram storynya.

Billy terlihat enggan memberikan komentar kepada wartawan dan memilih pergi. Ia hanya menjawab pendek, “Yah doanya yang terbaik, selalu,” katanya seperti dikutip dari kanal KH Infotainment.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat berpacaran dan berencana menikah. Sayangnya, hubungan ini kandas di tahun ini. Konon, hubungan itu berakhir karena beda keyakinan di antara mereka. Tapi setelah putusan, Amanda pernah mengungkapkan dia mendapatkan ancaman yang membuatnya takut dan sakit hati.

Bagi penggemar Billy, tindakan Amanda Manopo ini dinilai telah menjelekkan citra idola mereka. Walhasil, ancaman bukannya mereda justru menjadi-jadi. Lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta itu mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan dari netizen.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *