Ini Alasan Gisel Tetap Ceria Hadapi Kasus Video Syur dengan Nobu

  • Share
Ini Alasan Gisel Tetap Ceria Hadapi Kasus Video Syur dengan Nobu
Gisella Anastasya

Urbantimes.id – Cobaan masih datang di kehidupan Gisel yang membuatnya sadar akan satu hal. Ada satu sosok yang tak pergi dan selalu setia dalam kehidupannya.

Gisel mengungkapkan hal tersebut di akun instagram pribadinya. Ia buka suara tentang apa yang terjadi dalam hidupnya setelah mendapat kasus video syur terbongkar.

Pada unggahan tersebut, Gisel menyebutkan kondisi yang dialaminya saat ini adalah penghakiman atas kebodohannya di masa lalu.

Ia menyebutkan, jika Gisel berada di masa lalu, mungkin sekarang ia masih depresi dan takut berada di pojokan.

“Sudah pasti aku sekarang mendekam di pojokan, depresi. Nggak tau mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yang pasti suram dan berantakan. Kuatir masa depan Gembi dan banyak hal lainnya,” tulis Gisel di akun Instagramnya.

Baca Juga : Selain Irfan Hakim membeli Sapi Grandong, Berikut Deretan Artis yang Berkurban di Tahun 2021

Gisel menulis beruntungnya sosok Tuhan yang selalu menyertai hidupnya dan selalu mendukung walau berada dalam lembah kelam sekalipun.

“Dia yang selalu setia bahkan di saat dulu aku nggak setia sama Dia. Dia yang selalu membuka jalannya untuk aku kembali 2 tahun lalu saat aku mentok pake cara sendiri,” tulisnya.

“Dia yang beri pengampunan atas semua dosa, kebodohan, keputusan salah yang aku ambil, dan menggantikannya dengan kasih karunia, pengampunan, kesempatan kedua untuk aku. I have my God behind me, yang lebih besar dari apapun juga,” sambung Gisel.

Karena Tuhan, lanjut Gisel, ia mampu tetap berjalan dalam kondisi yang serba tidak pasti tersebut. Ia mampu memandang masa depan dengan penuh harap dengan Gempi dan keluarga besarnya.

Gisel juga mengaku telah berdamai dengan masa lalu dan memaafkan diri sendiri dan orang lain. Kini, ia telah berproses untuk menjadi lebih baik lagi.

Ia harus kuat dan tetap berjuang demi buah hati. Gempi harus dibesarkan dengan baik dalam kehidupan yang tidak sempurna.

“Aku menikmati setiap berkat Tuhan dan itu nggak bisa aku lakukan kalau aku mendekam di pojokan, depresi, dan khawatir terus menerus,” lanjut Gisel.

Gisel pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman-teman, dan pengikutnya yang masih menerimanya apa adanya.

“God, I love You and I surrender to You,” pungkasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *