Intip Rumah Airyn Tanu Kerabat Lesti Kejora, Bernuansa Berlian dengan Bioskop dan Lapangan Golf

  • Share
Intip Rumah Airyn Tanu Kerabat Lesti Kejora, Bernuansa Berlian dengan Bioskop dan Lapangan Golf

Urbantimes.id – Airy Tanu sosok pengusaha yang belakangan menjadi sorotan lantaran menghadiahkan Lesti Kejora dengan cincin berlian senilai Rp 30 juta. Wanita ini dikenal sebagai pebisnis perhiasan dengan nama Passion Jewelry.

Dari usahanya tersebut, Airyn memiliki rumah mewah dengan nuansa penuh berlian. Hal itu terungkap saat Boy William memiliki kesempatan berkunjung untuk mengelilingi rumah ibu dua anak tersebut.

Pemandangan rumah Airyn Tanu terlihat jelas di video Youtube Boy William yang diunggah pada 20 Juli 2021, Airyn memperlihatkan isi rumahnya dari dining room sampai ruang penyimpanan barang koleksi. “Welcome to my gubuk,” ucap Airyn Tanu di video tersebut.

Rumah Airyn sebagian dilapisi dengan dinding marmer, khususnya di area dapur. Boy menyebut lorong rumahnya terlihat seperti hotel secara umum.

Pada bagian ruang tamu ada sofa panjang diisi bantal-bantal berwarna abu-abu. Selain itu, ada juga jendela besar yang dapat berfungsi untuk menerima cahaya dan udara untuk masuk ke ruangan.

Pemandangan di luar rumah didominasi pohon-pohon besar. “Aku itu dari kecil pengen punya rumah yang viewnya itu bagus asri seperti ini, aku itu demen yang hijau-hijau,” ucap Airyn.

Ada Bioskop Mini

Setelah ruang tamu, Airyn mengajak Boy untuk pindah ke ruang lainnya yaitu bioskop mini. Terdapat ruangan dengan layar besar dan beberapa sofa yang mengelilingi ruangan.

Selain itu, ruangan tersebut didominasi dengan warna cream dan coklat yang sangat serasi. Yang unik dari ruangan ini yaitu ada burung di sudut-sudut dinding. Airyn menyebut seperti “akuarium burung” yaitu burung berjenis love bird.

Ruang selanjutnya adalah walk ini closet. Boy melihat di ruangan ini tidak ada barang milik suami Airyn. Cuma ada barang koleksi Airyn seperti tas, sepatu, berlian dan pakaian. “Oh my god nice, lu sumpah jadi orang egois banget, lu tinggal berdua bersama suami enggak ada barang laki disini,” ucap Boy.

Ada Ruang Santai

Obrolan berlanjut di luar ruang. Ada tempat santai untuk mengobrol sambil menikmati pemandangan taman di rumahnya. Di tiap sudut ada kursi ayunan gantung rotan berwarna abu-abu.

Selain itu, yang paling berbeda dengan rumah-rumah lain, di rumah Airyn terdapat lapangan golf mini yang berada di rooftop. Airyn mengajak Boy untuk bermain golf di area tersebut. “Boy, kita main golf sedikit yuk di sini,” kata dia.

Sembari mereka bermain, tampak di area itu dihiasi dengan rumput berwarna hijau dan beberapa tanaman hias. Bahkan terdapat saung yang diisi sofa dan meja untuk duduk santai sembari melihat pemandangan rumah-rumah di sekitarnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *