Obon Tinjau Vaksinasi Pekerja Perusahaan di 2 Kawasan Industri Bekasi

  • Share
Obon Tinjau Vaksinasi Pekerja Perusahaan di 2 Kawasan Industri Bekasi
Foto bersama Anggota DPR RI Obon Tabroni, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Manajemen PT Aisin Indonesia, dan lainnya, Selasa, 10 Agustus 2021. (Foto: Kontributor Urbantimes.id)

Urbantimes.id – Vaksinasi bagi pekerja perusahaan di kawasan industri yang terdapat di Kabupaten Bekasi terus digelar.

Hari ini, PT Aisin Indonesia dan PT Yamaha Musik Indonesia menggelar vaksinasi bagi pekerjanya.

Pada kesempatan itu, Obon Tabroni, anggota Komisi 3 DPR RI, bersama dengan Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan meninjau langsung pelaksanaan.

Obon dan Dani didampingi Ketua DPW FSPMI Jawa Barat Suparno ke Aisin. Usai dari Aisin mereka menuju Yamaha Music di Kawasan MM 2100.

“Kami memonitoring keterlaksanaan vaksinasi untuk pekerja yang ada di perusahaan tersebut. Tadi dua perusahaan itu sudah menjalani vaksinasi dengan baik,” kata Obon Tabroni.

Yuk, follow juga medsos Urbantimes.id:

Obon mengatakan vaksinasi untuk pekerja merupakan hal yang penting. Pasalnya ribuan perusahaan terdapat di Kabupaten Bekasi.

“Vaksinasi merupakan langkah kita untuk menanggulangi covid-19,” kata mantan aktivis buruh ini.

Suparno menambahkan hingga saat ini pekerja pabrik masih melaksanakan rutinitas bekerja, sehingga vaksin untuk pekerja harus menjadi prioritas pemerintah.

“Buruh pabrik sangat rentan terpapar covid-19, pasalnya mereka masih beraktivitas seperti biasa. Kami berharap pemerintah memfokuskan vaksinasi untuk pekerja,” kata dia.

Peta Interaktif Kasus Covid-19 

Sumber: Data for Good (Facebook)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *