Satgas FKW-GW Nilai PPKM Darurat Berhasil, Tingkat Kesembuhan Hingga 96 Persen

  • Share
Satgas FKW-GW Nilai PPKM Darurat Berhasil, Tingkat Kesembuhan Hingga 96 Persen
Kegiatan vaksinasi massal di Go!Wet, Grand Wisata, Tambun Selatan, Minggu, 18 Juli 2021. (Foto: Kontributor Urbantimes.id)

Urbantimes.id – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Forum Komunikasi Warga Grand Wisata (FKW-GW) mencatat penurunan kasus selama pelaksanaan PPKM Darurat.

Ketua Satgas Penanganan Covid Grand Wisata, Reihan mengatakan puncak covid di Grand Wisata terjadi di bulan Juni-Juli dimana meningkat hingga 30 persen dibanding sebelumnya.

“Sekarang sudah 96 persen sembuh, yang masih terpapar tinggal beberapa orang saja. Pekan kemarin sempat zero,” ucap dia, Selasa, 10 Agustus 2021.

“Kami melakukan pendampingan, jadi gugus tugas itu ada yang dari FKW-GW dan juga di masing-masing RW. Kami berkoordinasi terkait penanganan,” sambungnya. .

Di Grand Wisata dikatakan dia terdapat 22 RW. Masing-masing RW berkoordinasi secara intens menangani pasian yang menjalankan isolasi mandiri dan pencegahan penyebaran.

Yuk, follow juga medsos Urbantimes.id:

“Sekarang mayoritas menjalani isoman, yang isoman kita monitor dan pantau Kesehatannya. Jika ada yang meninggal kita lakukan penanganan bersama Puskesmas Tambun dan Lambangsari,” imbuh Reihan.

Ia berpesan untuk seluruh warga untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan untuk menekan angka covid.

“Kalau tidak ada kepentingan tidak perlu keluar rumah,” ucapnya.

Peta Interaktif Kasus Covid-19 

Sumber: Data for Good (Facebook)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *