Koleksi Liontin Berlian Nusantara Bisa Diperoleh secara Cuma-Cuma

  • Share
liontin berlian nusantara
Air di salah satu bak milik warga RW Grand Cikarang City. (Foto: Warga GCC)

Urbantimes.id – The Palace Jeweler kembali merayakan anniversary-nya pada Juli 2021 ini. Selama perjalanannya sebagai toko perhiasan terlengkap, terjamin dan dengan harga perhiasan terjangkau di Indonesia.

The Palace Jeweler selalu menjamin kadar emas. dalam setiap perhiasan emas dan perhiasan berlian memiliki kadar tepat yaitu 18 karat dan sudah bersertifikasi SN113-3487-2005 pertama di Indonesia.

Ketepatan kadar emas juga bisa di tes secara langsung menggunakan alat modern dan akurat yaitu Karatimeter yang sediakan oleh The Palace Jeweler disetiap gerainya.

Dengan konsep “One Stop Shopping Destination” , The Palace Jeweler juga merupakan toko perhiasan terlengkap yang menyediakan berbagai koleksi emas sampai dengan koleksi edisi selebriti, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, untuk berlian dengan sertifrkat internasioanal GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D – J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS ) dan Very Slightly Included (VS).

Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby dan Emerald serta Koleksi Perhiasan Berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp999 ribu yang saat ini tersedia di beberapa toko The Palace Jeweler dan akan segera hadir disemua gerainya.

“Merayakan perjalanannya yang ditempuh selama ini, The Palace Jeweler terus mengukuhkan posisi sebagai national jeweler kebanggaan tanah air dengan merek perhiasan yang berasal dari Indonesia, dan ingin lebih memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan koleksi perhiasan berlian dengan harga yang sangat terjangkau,” ucap General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa.

Baca juga: PPKM Darurat Diperpanjang

“The Palace Jeweler juga selalu mengedepankan budaya Indonesia dalam salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer-desainer ternama Indonesia seperti Anne Avanti hingga Samuel Wattimena,” sambungnya.

Jelita mengatakan lebih lanjut, pada anniversary-nya kali ini, tema #JourneyToNusantara dipilih oleh The Palace Jeweler karena dalam bulan perayaan ini The Palace Jeweler memberikan hadiah liontin berlian Nusantara untuk setiap transaksi dengan nilai tertentu sebagai apresiasi kepada semua pelanggan-pelanggan setianya yang selalu mendukung The Palace Jeweler hingga saat ini.

Liontin Berlian Nusantara senilai Rp8 juta rupiah dapat diperoleh konsumen di 25 gerai toko The Palace Jeweler yang tersebar di kota-kota di Indonesia selama bulan Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli ini.

Selain di gerai toko secara langsung, berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler tetap bisa dinikmati melalui sistem shop from home yang dapat diakses melalui link bit.ly/TP-hubungikami.

Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website The Palace Jeweler: www.thepalacejeweler.com dan Instagram: @thepalace_id

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *