Liverpol Semakin Mendekati Juara, Klop: “Masih Belum Aman”

  • Share
Liverpol Semakin Mendekati Juara, Klop: "Masih Belum Aman"

urbantimes.id – Jurgen Klopp menertawakan komentar Liverpool yang akan memenangkan Liga Premier setelah kemenangan atas Wolves, Kamis dini hari tadi (24/1/2020).

Gol telat dari Roberto Firmino memastikan kemenangan 2-1 di Molineux, kemenangan ke-22 The Reds dari 23 pertandingan liga musim ini dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 16 poin dari lawan terdekat dengan masih satu pertandingan tersisa.

Liverpool kini telah menjalani 40 pertandingan liga tanpa kekalahan dan tampil kokoh di puncak untuk mengakhiri penantian 30 tahun mereka meraih gelar liga premier.

Namun, Klopp tetap bersikeras bahwa timnya tidak bisa menerima begitu saja dan lengah di sisa-sisa pertandingan musim ini.

Ketika ditanya tentang Liverpool yang disebut ‘Tak Terelakkan’, ia mengatakan kepada wartawan pada hari Jumat: “Dalam empat setengah tahun di negara ini, saya pikir saya belum pernah mendengar kata itu sebelumnya. Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan.” jawab Klop dilansir Sportskeeda.

“Kami tidak peduli tentang hal-hal seperti ini. Saya pikir, pada saat ini, kami bahkan tidak memenuhi syarat secara matematis untuk Liga Champions tahun depan, jadi satu-satunya yang dapat Anda lakukan adalah fokus pada pertandingan sepak bola berikutnya.” tambah Klop.

“Itu Shrewsbury, lalu West Ham, lalu Southampton, lalu kita libur seminggu, dan kemudian kita mulai lagi. Itulah rencananya. Saya tidak tahu rencana lain.” ucap lagi.

“Jadi, apa pun yang kamu katakan tentang kami … jika itu positif, terima kasih banyak; jika itu negatif, aku tidak peduli. Itu saja, cukup banyak. Aku tidak bisa mengubah situasinya. Aku belum pernah mendengar ada yang memutuskan sebelum diputuskan, jadi mengapa kita harus memikirkan hal-hal semacam ini?.”

“Pertandingan adalah contoh yang sangat, sangat bagus untuk situasi seperti kami. Itu tidak pernah mudah, tidak akan pernah mudah, dan kami hanya harus berjuang sebanyak yang kami bisa. Itulah yang dilakukan para pemain, itu sebabnya kami memenangkan pertandingan, jadi itu satu-satunya yang bisa kami lakukan dan itu satu-satunya hal yang kami fokuskan.” tutup Klop.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *