Pekan Terakhir Premier League Berlangsung Dramatis Memakan Korban

  • Share
Pekan Terakhir Premier League Berlangsung Dramatis Memakan Korban

Urbantimes.id – Liverpool dan Chelsea menjadi dua tim yang berhak mengisi 4 besar Premier League, maka berhak mengikuti ajang Liga Champions musim depan.

Pekan terakhir Premier League menjadi lebih seru dikarenakan penonton sudah diizinkan menyaksikan pertandingan secara langsung. Terdapat 3 pertandingan penting dalam perebutan zona Liga Champions, tiga tim yang masih bisa bersaing yaitu Chelsea, Liverpool dan Leicester City. Seluruh pertandingan dilakukan pada Minggu malam 24 Mei 2021.

Liverpool mampu mengalahkan Crystal Palace 2-0 di Anfield. Hal itu memastikan tim besutan Jurgen Klopp duduk di peringkat ketiga klasemen akhir.

Selain itu, Chelsea kalah melawan Aston Villa dengan skor 1-2, yang menarik meskipun kalah Chelsea masih berhak di posisi keempat klasemen lantaran di waktu bersamaan Leicester City menjadi korban keganasan Tottenham Hotspur dengan skor 2-4.

Leicester yang di sepanjang musim nyaman di peringkat 4 besar harus gigi jari. The Foxes tampaknya akan menyalip Chelsea karena mereka dua kali mampu unggul atas tamunya. Namun, setiap kali Spurs menyamakan kedudukan di King Power Stadium Leicester kembali ke posisi kelima.

Petaka datang dari pemain pengganti Spurs Gareth Bale yang mengamuk pasca skor 2-2. Bale mencetak dua gol di ujung pertandingan dan membawa Spurs unggul 4-2 dan bertahan hingga laga usai.

Kekalahan yang diderita Leicester mengingatkan musim lalu ketika mereka kalah dari Manchester United di pekan terakhir, tim Brendan Rodgers gagal ke Liga Champions. (gnm)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *