Prediksi Chelsea Vs Madrid: Gol Tandang Bikin Chelsea di Atas Angin

  • Share
Prediksi Chelsea Vs Madrid: Gol Tandang Bikin Chelsea di Atas Angin
Foto: Madrid vs Chelsea pada Leg 1 semi final

Urbantimes.id – Chelsea diuntungkan dalam lanjutan laga semi final Liga Champions melawan Real Madrid nanti malam. Jika lolos ke final Chelsea akan berhadapan dengan tim satu negara Inggris Manchester City yang lebih dulu lolos mengalahkan Paris Saint German.

Laga Chelsea vs Madrid akan berlangsung di Stamford Bridge, Kamis 6 Mei 2021 dini hari WIB. Pada leg pertama minggu lalu, kedua tim bermain imbang 1-1 di markas Los Blancos.

Dalam kondisi saat ini, The Blues pada kondisi diunggulkan karena memperoleh gol tandang. Hasil imbang tanpa gol pada laga nanti akan membawa The Blues ke final Liga Champions 2021.

Chelsea Tangguh di Belakang

Sejak ditukangi oleh Thomas Tuchel, Chelsea menjelma menjadi tim yang amat solid di lini belakang. Dari lima pertandingan terakhir pun di semua ajang, The Blues hanya kebobolan satu kali, itupun Madrid yang menjebol gawang Mendy melalui gol Karim Benzema.

Madrid Memiliki Mental Bagus

Keunggulan Madrid pada laga ini terkait mental juara di Liga Champions. Di ajang ini Madrid sudah mencicipi 13 kali juara, menjadikannya tim dengan perolehan gelar Champions terbanyak dalam sejarah kompetisi.

Zidane memiliki kemampuan dalam membaca jalan pertandingan dan melakukan perubahan yang dapat merepotkan tim lawan. Ini dibuktikan pada pertemuan pertama saat paruh waktu bermain buruk, namun di babak kedua Madrid mampu tampil apik walaupun gagal mencetak gol.

Selain mental, Eden Hazard dapat menjadi kartu AS Madrid. Pria asal Belgia ini merupakan mantan pemain Chelsea dan harusnya mampu mengerti karakter bermain Chelsea.

(gnm)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *