Setelah Juara Piala Liga Inggris, Man City Langsung Fokus ke Liga Champion

  • Share
Setelah Juara Piala Liga Inggris, Man City Langsung Fokus ke Liga Champion
Foto : Manchester City

Urbantimes.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia saat membawa timnya meraih gelar juara Piala Liga Inggris 2020-2021. Di laga final yang digelar di Wembley Stadium, Minggu 25 April 2021 malam City mampu menaklukan Tottenham dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut membawa City meraih gelar juara Piala Liga Inggris untuk keempat kalinya secara beruntun. Namun, hal itu tidak membuat City menjadi jumawa dan puas.

Guardiola sendiri mengatakan meraka sangat menikmati kemenangan tersebut. Apalagi mementum juara disaksikan langsung oleh penonton yang diizinkan datang di dalam stadion.

Tapi, ia pun tidak ingin terlena karena dalam waktu dekat mereka akang menghadapi pertandingan besar lainnya di Liga Champion. City telah berada di babak semifinal dan akan bertemu dengan Paris Saint Germain (PSG).

“Kami tidak dapat menyangkalnya, satu mata selalu tertuju pada Liga Champion,” ucap Guardiola, dikutip dari laman resmi Man City, Senin (26/4/2021).

Untuk itu, Guardiola memastikan timnya tidak boleh lengah. Kekalahan dari Chelsea di semifinal Piala FA menjadi pelajaran penting bagi mereka untuk selalu fokus di setiap pertandingan yang dijalani.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *