Nasib Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Diujung Tanduk

  • Share
Nasib Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Diujung Tanduk
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

URBANTIMES – Pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo yang menginjak usia 2,5 bulan tiba-tiba diguncang kabar tak sedap.

Melalui unggahan terbaru akun Instagram probadinya, Kalina tiba-tiba meluapkan emosinya kepada sang suami, Vicky Prasetyo.

Di postingan tersebut, Kalina Octaranny tampak mengunggah ulang Instastory kiriman dari seorang netizem ke akun Instagramnya.

“Kalau aku dapat kesempatan hidup sama Tuhan untuk dilahirkan kembali, aku tetap mau berpasangan dengan kamu,” ucap Vicky dalam video tersebut.

Video tersebut memperlihatkan cuplikan kemesraan Vicky dengan Kalina. Alih-alih merespon video dengan doa baik, Kalina malah menyebutkan kemesraan dengan Vicky adalah bualan semata.

Bahkan Kalina membeberkan fakta mengejutkan. Menurut mantan istri Deddy Corbuzier ini, Vicky menyesal telah menikahinya.

“Bullshit (omong kosong)! Bukannya menyesal menikah sama saya? @vickyprasetyo777,” tutur Kalina Ocktaranny seperti dikutip dari akun Instagram @kalinaocktaranny pada 28 Mei 2021.

Baca Juga: Konsisten Dukung Jokowi, Abdee Slank Diangkat Jadi Komisaris Telkom

Entah masalah apa yang dihadapi pasangan baru menikah ini. Namun ibu anak ini terlihat sangat kecewa atas perlakukan Vicky Prasetyo kepadanya.

Tidak ada lagi nama Vicky dalam unggahan milik Kalina Ocktaranny. Momen kebersamaan mereka sudah jarang terlihat di media sosial.

Sebelumnya, dibalik kemesraan Kalina dan Vicky, ibunda Kalina, Mama Een ternyata geram dengan sikap Vicky yang sering genit ke wanita lain.

Ibunda Kalina secara terang-terangan mengutarakan kekesalannya dikala melihat Vicky Prasetyo genit pada wanita lain di televisi.

Walaupun kerap memaklumi hal tersebut, ibunda Kalina tidak akan tinggal diam jika hal itu terus saja terjadi.

Mama Een pun meminta Vicky untuk terus menjaga amanah sebagai suami Kalina. (gnm)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *