Penyebab Alvin Faiz dan Larissa Chou Bercerai

  • Share
Penyebab Alvin Faiz dan Larissa Chou Bercerai

Urbantimes.id – Bahtera rumah tangga pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou terancam karam, pasalnya Larissa melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Gugatan dilayangkan pada Kamis 20 Mei 2021.

Alvin Faiz melalui unggahan akun Instagram pribadinya membenarkan adanya gugatan cerai yang dilayangkan istrinya Larissa. Ia menyatakan gugatan tersebut diambil melalui kesepakatan bersama setelah perenungan panjang.

Di postingannya, ia mengungkapkan faktor penyebab munculnya gugatan cerai yaitu karena sudah ada ketidakcocokan antara dirinya dan Larissa, untuk melanjutkan rumah tangganya.

“Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa. Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan,” tulis Alvin Faiz di Instagram Kamis, 20 Mei 2021.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Keguguran, Begini Reaksi Atta Halilintar

Meskipun sudah sepakat bercerai, Alvin dan Larissa tetep akan menjaga hubungan baik kedepannya. Apalagi mereka sudah hampir 5 tahun menjalani pernikahan, mereka memiliki buah hati yang harus diperhatikan masa depannya.

“Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik ke depan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan Yusuf ke depannya,” lanjutnya.

Pengadilan Agama Cibinong membenarkan tentang adanya gugatan cerai dari Larissa. Gugatan tersebut didaftarkan hari ini (Kamis). Wanita berdarah Tionghoa itu datang ke pengadilan kamis siang pukul 15.00 WIB dan tanpa ditemani kuasa hukum.

Alvin Faiz yang merupakan putra Alm. Ustad Arifin Ilham menikah dengan Larissa Chou pada 6 Agustus 2016 setelah melakukan proses taaruf. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf Alvin Ramadhan. (pam)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *