Spoiler One Piece 1020: Luffy Minta Momonosuke Berubah Jadi Naga

  • Share
Spoiler One Piece 1020 (utama)
Luffy sewatu ditemukan oleh anggota bajak laut Trafalgar D. Water Law pada chapter 1019. (Foto: mangaplus.shueisha.co.jp)

Urbantimes.id – Pekan kemarin tak ada update One Piece, ya? Sepi. Tapi, spoiler One Piece 1020 udah beredar sejak kemarin. Ada beberapa hal menarik terjadi pada chapter berikutnya.

Spekulasi mengenai buah iblis apa yang dimakan oleh Yamato terjawab pada chapter 1020. Ya, dia memakan buah iblis paramecia serigala Jepang.

Entah serigala Jepang di sini maksudnya dalah serigala Jepang beneran (hewan yang masih ada saat ini), atau hewan mitologi yang kita ketahui sebagai kitsune atau kyuubi (ekor sembilan).

Tapi, kalau dilihat dari ucapan Kaido bahwa dia susah payah dapetin buah iblis itu, berarti itu bukan buah iblis main-main.

Spoiler One Piece 1020 (sisipan)
Lukisan tentang kitsune. (Foto: hyakumonogatari.com)

Aku berusaha keras mendapatkan buah iblis itu!! Aku tidak pernah meniatkan itu untuk kau makan!! – Kaido

Adegan lain memperlihatkan Robin dan Brook melawan si besar Maria. Si laba-laba itu menciptakan ilusi tentang orang-orang di masa lalu Robin dan Brook.

Yuk, follow juga medsos Urbantimes.id:

Robin melihat Nico Olvia dan Sauro, dan Brook melihat para anggota bajak laut Rumbar. Tapi mereka sudah move on gak mau baper melihat bayangan tersebut.

Persis ketika sejumlah anggota The Red Scabbard yang baper saat Kanjurou menyamar jadi Oden. Cuma Kinnemon yang gak terpengaruh.

Maria terus memanas-manasi Robin dengan cara…

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *