Komunitas Papa Mama Nyentrik Bandung Berbagi Kebaikan Untuk Anak Yatim

  • Share
Komunitas Papa Mama Nyentrik Bandung Berbagi Kebaikan Untuk Anak Yatim

Urbantimes.id – Komunitas Papa Mama Nyentrik atau disingkat Paman Kota Bandung menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu di Green Batara Hotel, Kota Bandung. Jumat (30/4/2021).

Acara yang bernama “Paman Besek” atau Paman dan Tante Bersedekah tersebut ikut dihadiri seluruh anggota komunitas Paman dan anak yatim piatu di sekitar Bandung.

Menurut perwakilan Paman Tante Lisma, acara Paman Besek bertujuan untuk menjalin silaturahmi, memotivasi untuk selalu berbuat baik dan peduli lingkungan.

“Acara Paman Besek yang diadakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kedua memotivasi untuk berbuat baik dan peduli lingkungan kepada anak yatim,” ucap Lisma.

“Terimakasih kepada teman-teman yang sudah berkontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan Paman dan Tante Bersedekah.” ucap Lisma dalam sambutannya.

Lisma mengatakan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan rasa kepedulian terhadap anggota komunitas Paman yang berdiri sejak Maret 2021. “Paman berdiri sejak Maret 2021 oleh beberapa orang yang tidak ada pengurus atau ketua, kita sejajar untuk saling peduli, saling dukung satu sama lain.” tutup Lisma.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *