Tokoh Pemuda Bekasi : Slankers di Kabupaten Bekasi Harus Kreatif dan Mandiri

  • Share

Urbantimes.id – Slank Fans Club atau SFC Bekasi Kabupaten yang sudah berusia 16 tahun, menjadi salah satu komunitas musik terbesar di Kabupaten Bekasi.

SFC Bekasi Kabupaten diketuai oleh Muhamad Fauzi, salah seorang tokoh pemuda di Kabupaten Bekasi, berharap Slankers Bekasi harus kreatif dan mandiri. Hal itu ia sampaikan dalam sambutan acara buka puasa bersama, Sabtu, 8 Mei 2021 di Wisata Kawung 3 Cipayung, Cikarang Timur.

“Sebagai komunitas musik terbesar di Kabupaten Bekasi, Slankers harus kreatif dan mandiri.” ucap Fauzi.

Fauzi menjelaskan, perlunya kreatifitas dan kemandirian bagi Slankers adalah untuk dirinya sendiri. Slankers jangan sampai menjadi pengangguran karena tidak kreatif, dengan kreatifitas minimal Slankers bisa membuka usaha.

“Sumber masalah pengangguran bukan hanya lapangan kerja yang terbatas, tetapi tidak adanya skill dan kreativitas. Kita banyak lihat anak muda sukses buka usaha, cafe, distro, warkop dan lain-lain.” tambah Fauzi.

SFC sebagai wadah bagi Slankers di Bekasi kedepan harus memiliki program yang positif untuk meningkatkan skill dan kreatifitas anggota. Dengan demikian SFC mampu memberikan solusi atas masalah pengangguran di Bekasi.

“Kedepan arah dan tujuan dari SFC adalah program yang positif dan mampu meningkatkan kemampuan dan kreativitas, untuk membantu mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bekasi.” tutup Fauzi.

(pam)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *