Serius Garap Pasar Indonesia, Renault Membuka Outlet Resmi ke 19 di Cikarang

  • Share
Serius Garap Pasar Indonesia, Renault Membuka Outlet Resmi ke 19 di Cikarang

Urbantimes.id – Mobil buatan Prancis, Renault kian agresif masuk pasar Indonesia. Kini di penghujung tahun 2020 Renault resmi hadir di Cikarang yang dikenal sebagai kawasan industri terbesar.

Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi menggandeng PT Titan Otomotif Ventura (TOVI) untuk membuka Renault Cikarang sebagai outlet resmi ke 19 dengan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) di Indonesia. Lokasi diler berada di Delta Silicon.

Chief Operating Officer (COO) MRI, Davy J Taulian menyambut baik Titan yang mau membuka diler ditengah kondisi pandemi Covid-19, “Titan ini perusahaan besar yang sebelumnya juga sudah diotomotif. Kita apresiasi membuka diler ditengah Pandemi Covid-19,”kata Davy.

Davy menyebutkan jika pasar Cikarang berpotensi untuk Renault, ada sekitar 25 ribu market yang dapat diambil Renault,”Tahun 2019 itu, sekitar 25 ribu. Tahun 2020 turun 40 persen. Tahun 2021 kita prediksi naik sekitar 15 persen,”kata dia.

CEO Titan Indonesia, Damien mengatakan Cikarang merupakan yang berpotensi untuk pasar Renault, sehingga pihaknya berinvestasi dengan MRI.

“Renault memberikan alternatif kepada masyarakat sekitar Cikarang untuk kendaraan berteknologi maju dengan harga yang terjangkau dan dapat mendukung perkembangan yang baik bagi kemajuan perekonomian,”katanya

Renault memilih mendatangkan produk Low MPV karena produk-produk Renault perlu menyesuaikan dengan karakter pasar. Masyarakat Indonesia. Ada tiga pilihan  yakni Koleos, Kwid dan Tribber.

mdf

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *