DPD Partai Gelora Pekanbaru Gelar Rapat Kerja Internal

  • Share
DPD Partai Gelora Pekanbaru Gelar Rapat Kerja Internal

Urbantimes.id, Pekanbaru – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru mengadakan Rapat Kerja Internal perdana, acara digelar pada Minggu, 22 November 2020.

Meskipun dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penularan Covid 19 seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Acara ini dihadiri oleh para pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru, adapaun beberapa agendanya adalah menyusun program kerja di tahun 2021 mendatang. Dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai Gelora Beny Sofyan, SE menyampaikan kepada seluruh pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru agar tetap solid dalam menjalankan program dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

“Pengurus DPD Pekanbaru harus selalu solid dalam menjalankan aktivitas program organisasi dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.” ucap Beny.

Dalam kesempatan yang sama turut hadir pula Ustadz Sujiat Ahmad sebagai perwakilan dari DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Riau dan memberikan beberapa arahan, beliau menyampaikan betapa pentingnya kemandirian dan loyalitas para pengurus karena Partai Gelora adalah Partai yang baru.

“Sebagai partai baru, yang amat penting saat ini adalah kemandirian dan loyalitas para pengurus partai Gelora.” ucap Sujiat Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut turut juga dibahas persiapan DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru untuk melengkapi struktur hingga tingkat kecamatan dan kelurahan dan dalam waktu dekat DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru segera mengadakan Rakorda dengan Seluruh DPC Se – Kota Pekanbaru.

(gnm)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *