ASUS Resmi Perkenalkan ROG Strix XF 120

  • Share
ASUS Resmi Perkenalkan ROG Strix XF 120

Urbantimes.id – Asus baru-baru ini mengumumkan kehadiran perangkat computer terbaru bagi para gamer. Mereka memperkenalkan sebuah kipas pendingin yang membantu para gamer membuat PC kesayangannya tetap dingin.

ROG Strix XF 120 adalah kipas pendingin 120 mm 4-pin pulse-width modulation (PWM) yang bisa dikontrok penuh oleh para pengguna melalui aplikasi pada OS mereka.

Dalam siaran pers Asus (25/4), Asus mengklaim ROG Strix XF 120 bisa menggerakkan hingga 62,5 kaki kubik per menit dengan tipe kipas static pressure sampai 3,07 mm H2O yang cocok untuk radiator.

Yang menarik dari kipas ini memiliki kecepatan mulai dari 250 sampai 1800 rpm. Jadi pengguna bisa mengatur apakah mereka ingin kipas berjalan pelan atau kencang. Tidak ketinggalan, kipas secara otomatis bisa mati ketika disetel ke siklus kerja PWM 0%.

Untuk bisa memberikan waktu penggunaan yang lama, ASUS menggunakan teknologi 360 derajat Magnetic-Levitation (MagLev). Fitur ini membuat stabil rotor ketika berputar dan mencegah kipas miring atau bergoyang serta meminimalkan kesekan sehingga bisa dipakai sampai 400.000 jam.

Selain itu, Asus pun mendesain bilah kipas mereka bisa mengalirkan udara lebih terpusat. Tidak ketinggalan, mereka pun bisa membuat ROG Strix XF 120 mampu beroperasi kurang dari 22,5 dB.

Tapi sayang, saat ini pihak Asus masih belum memberikan konfirmasi kapan ROG Strix XF 120 hadir di Indonesia. Selain itu, masih belum bisa diketahui berapa harga yang ditawarkan untuk perangkat ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *