Vivo V21 5G Masuk RI, Inilah Kecanggihannya!

  • Share
Vivo V21 5G Masuk RI, Inilah Kecanggihannya!
Vivo V21 5G (Foto: Istimewa)

Urbantimes.id – Vivo resmi mengumumkan smartphone versi teranyarnya yaitu V21 5G di Indonesia. Pihak Vivo mengungkapkan sudah membuka program Blind Pre-Orde untuk ponsel ini.

“Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan smartphone V series dengan berbagai peningkatan dan inovasi, termasuk di sisi kamera maupun tampilannya. Perpaduan inovasi teknologi kamera dan desain bodi paling tipis menjawab kebutuhan konsumen kami yang semakin beragam,” kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi dalam keterangan resminya, dikutip Rabu (19/5/2021).

Smartphone ini akan menjadi ponsel pertama dengan tampilan inovasi teknologi Dual OIS Night. Melalui teknologi ini, bukan hanya bisa menangkap foto dan video dengan stabil tapi juga gambar yang lebih jernih dan terang meskipun dalam kondisi minim cahaya.

V21 5G membawa kamera berukuran 44MP OIS Super Night Selfie dengan Selfie Spotlight. Sedangkan di bagian belakang hadir 64MP OIS Night Camera.

Ada fitur lainnya yaitu Dual-View Video, bisa digunakan sebagai kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Baca Juga : ASUS Resmi Perkenalkan ROG Strix XF 120

Ponsel ini menggunakan Ultra Slim Matte Design. Dan Vivo mengklaim ponsel ini akan menjadi smartphone 5G yang paling tipis saat ini di Indonesia.

Vivo V21 5G hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sunset Dazzle dengan berat 177 gram dan tebal 7,39mm sedangkan Dusk Blue memiliki tebal 7,29mm dengan berat 176 gram.

Di ponsel anyarnya ini, Vivo menghadirkan 8GB + 3GB Extended RAM untuk menunjang performanya.

Program Blind Pre-order yang sudah hadir di Vivo Official Online Store akan berlangsung hingga 23 Mei 2021 mendatang.

Bagi yang berminat, bisa membeli voucher Vivo V21 5G dengan harga Rp300 ribu. Kemudian akan mendapatkan kode voucher untuk membeli ponsel tersebut.

(pam)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *