Sukses Menyelenggarakan Rakerda, DPD IPI Jabar Kantongi Program-program Unggulan

  • Share

Urbantimes.id – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah Insan Pariwisata Indonesia Provinsi Jawa Barat sukses terselenggara dengan meriah pada Minggu, 12-04-2021 di Hotel 88 Alun-alun Bandung.

Rakerda dihadiri hampir seluruh pengurus DPD IPI Jabar, perwakilan DPP, DPW Baraya serta tamu undangan dari pihak Pemkot Bandung. Dimulai pada pagi hari dan berakhir pada sore hari.

Dalam sambutannya plt Ketua DPD IPI Jabar Lia Dalianti mengatakan penyelenggaraan rakerda ini merupakan amanah konstitusi, setiap pengurus wajib melaksanakan apalagi kepengurusan ini baru saja terbentuk untuk sisa periode 2021-2022.

“Alhamdulillah kita bisa menyelenggarakan rakerda ini meskipun serba cepat dari segi persiapan, sesuai amanah AD/ART ini wajib dilaksanakan.” ucap Lia.

Rakerda juga turut membahas tentang perubahan struktur organisasi DPD IPI Jabar. Terjadi penyesuaian struktur kepengurusan DPD yang baru sesuai ketentuan Dewan Pimpinan Pusat IPI. “Dikarenakan adanya masukkan terkait struktur DPD maka perlu dibahas dan disesuaikan.” ucap Asad dari perwakilan DPP.

Tentunya rakerda juga menelurkan beberapa program prioritas yang harus diselenggarakan di sisa periode kepengurusan hingga 2022. Dimana tiap bidang memiliki program yang harus segera diselenggarakan pasca rakerda. “Alhamdulillah sudah ada program hasil rakerda DPD IPI Jabar dan tugas selanjutnya adalah menjalankan program ini. IPI Yes yes go!” pungkas Lia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *