Aksi Sosial Berbagi Takjil Cikarang Slankers Club (CSC)

  • Share
Aksi Sosial Berbagi Takjil Cikarang Slankers Club (CSC)

Urbantimes.id, CIKARANG – Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi ummat Islam, saling berbagi menjadi ciri khas bulan Ramadhan. Tidak terkecuali komunitas Cikarang Slankers Club’ (CSC) yang juga berbagi takjil pada Sabtu (1/5/2021) di GCC Cikarang Utara.

Cikarang Slankers Club’ atau disingkat CSC adalah komunitas musik Slank yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dengan anggota mayoritas anak muda Cikarang. Selain musik, aksi sosial menjadi salah satu aktivitas rutin yang sering diadakan.

Ketua CSC, Giok mengungkapkan acara sosial harus menjadi salah satu prioritas CSC untuk merangkul lebih banyak lagi anak muda Cikarang.

“CSC selain musik juga harus sering melakukan aksi sosial untuk menjadi daya tarik anak muda. Juga menjadi tempat untuk saling kolaborasi antar komunitas.” ucap Giok.

Turut hadir Ketua dan pengurus Slank Fans Club Bekasi Kabupaten Muhamad Fauzi. Menurut Fauzi meskipun CSC bukan bagian ranting SFC Bekasi Kabupaten, silaturahmi dan kekeluargaan sesama Slankers di Bekasi harus selalu diperkuat.

“Alhamdulillah kami SFC Bekasi Kabupaten diundang oleh CSC, walaupun CSC bukan sebagai ranting resmi SFC Bekasi, kami tetap selalu membangun silaturahmi sesama Slankers di Kabupaten Bekasi.” ucap Fauzi. (gnm)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *