Harapan Bupati Bekasi untuk Kepengurusan PCNU Terbaru

  • Share
PCNU Kabupaten Bekasi Ingin Sinergi dengan Pemda
Pelantikan pengurus PCNU Kabupaten Bekasi, Minggu,14 Desember 2020. (Foto: Kontibutor Urbantimes.id)

Urbantimes.id – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berharap Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi dapat bersinergi dengan pemerintah daerah lebih baik ke depannya.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada pengurus baru NU Kabupaten Bekasi dengan harapan bisa bersinergi dengan Pemda,” ucap Eka sewaktu menyampaikan sambutan saat pelantikan pengurus PCNU di Hotel Sahid Jaya, Cikarang Selatan, Minggu, 13 Desember 2020.

Di Kabupaten Bekasi, menurut Eka, jumlah penduduk sangat banyak dan juga sudah heterogen sehingga wajar apabila terdapat perbedaan. Akan tetapi, hal itu bukan menjurus ke arah perpecahan tetapi justru keberkahan.

“Ada beberapa program yang disampaikan oleh KH Komarudin, mudahmudahan itu masalah yang ketok palu baru kemarin. Jadi untuk anggaran ketua dewan kitanya akan mendukung penuh yang dilakukan NU ke depan,” katanya.

“Anggaran nanti akan kita bantu. Berbicara keputusan saya sangat apresiasi guru ngaji di Kabupaten Bekasi mereka begitu ikhlas mengajar anak-anak kita belajar mengaji,” sambung mantan ketua DPRD ini.

Masih Eka, Pemkab Bekasi pada 2021 menganggarkan untuk honor bulanan guru ngaji, marbut, dan imam masjid. Bahkan pihaknya memberi kesempatan kepada individu yang memiliki kemampuan membaca Quran yang baik agar menjadi PNS.

(bks)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *