Ngamuk, Viral, Lalu Minta Maaf

  • Share
Ngamuk, Viral, Lalu Minta Maaf
Gustuti meminta maaf kepada publik atas tingkahnya yang tidak terpuji dan menjadi viral di Mapolres Cilegon, Senin, 17 Mei 2021. (Foto: Kontributor Urbantimes.id)

Urbantimes.id, Banten – Siklus ngamuk, viral, lalu minta maaf tampaknya sudah lazim ditemui pada fenomena viral di media sosial.

Kali ini, seorang wanita yang sempat marah-marah karena diminta putar balik di Jalan Lingkar Selatan Ciwandan akhirnya meminta maaf.

Tentu, permintaan maaf itu setelah Gustuti Rohmawati, namanya, dijemput polisi di kediamannya.

“Yang bersangkutan menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada petugas dan membuat Surat pernyataan,” kata Kapolres Ciledgon AKBP Sigit Haryono, Senin, 17 Mei 2021.

Sigit menerangkan engendara pemaki petugas itu merupakan pasangan suami-istri yang akan berlibur ke Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

“Kami mendapatkan keterangan bahwa suami-istri ini tinggal di Serang,” kata dia.

Gustuti mengaku tidak akan mengulangi perbuatannya, yaitu memaki-maki petugas dan marah-marah di hadapannya.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya, kepada petugas dishub dan petugas dinas kesehatan, Polres Cilegon yang berjaga pada pos penyekatan Cilegon menuju Anyer,” ujarnya.

Aksi Gustuti viral lantaran dia marah-marah dengan berkata keras kepada petugas. Dia sempat membanting pintu mobil dengan keras, dan membanting ponselnya.

Meski demikian, Gustuti dan suaminya pun tetap tak dapat melanjutkan perjalanan ke Anyer dan harus berputar balik.

Siklus ngamuk, viral, lalu minta maaf tampaknya sudah menjadi tradisi apabila seseorang menjadi viral karena kesalahannya. Satu yang masih dinanti-natni netizen adalah seorang ibu yang memaki petugas pengirim yang mengantar paket bayar di tempat. (aoi)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *